sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» »Unlabelled » Moment Sakral, Dengan Busana Special....#2. (7 bln Menjadi istrimu, & 7 minggu bersama calon Baby kita)

Menikah???? Yes...!!!.
Posting kali ini, temanya masih tentang pernikahan..tapi untuk yang ini...ada curhatannya.
Dari dulu pengennya menikah du Usia 24tahun...

   Kebaya Lengan panjang berwarna putih, dengan detail payet. dan jas koko putih, bikin suamiku tampil kereeen..
 
Hemm...Allhamdullillah terkabul, siap gak siap...mau gak mau.... tp itulah namanya jodoh... misterinya tiada akhir... Allah menjodohkan aku dengan lelaki yang (dulu) pernah menjadi teman dekat ku... namanya Tri Adhi Widyatmanto.... Dia, Pria 4 tahun lebih tua dari ku,kalau kata orang2,kalau sudah jodoh tak kemana. setelah berpisah 4 tahun. Allah mempertemukan kami kembali. Endingnya, Kita menikah deh...

Kebaya Resepsi, berwarna Krem dengan detail bordir cornelly berwarna pink dan ungu... aku makin kelihatan ayu ya...(pedeee...)

Ini kebaya karya sendiri looh... walau cuma dikasi waktu 1 bulan ma ortu untuk persiapan Allhamdullillah, kita bisa nyelesaikan semuanya... meskipun waktu malam midodareni, masih mayet...hahhaha

 kalau manten itu, hadeeeeh.... dari lebai narsis mpe mboys, semua ada..hehe
Posenya, bikin gak nahaan..

Percaya gak? kalau banyak yang liat foto ini, pada bilang suami ku, masih anak2..hahah padahal tuh jenggot udah gak nguati.. dalam waktu 1 bulan, kejar setoran bikin baju pengantin 2, jas 2 stel, gaun para dayang 4 dan baju para kurcaci kecil 4..duh, aku emang paling keren...ups, ini juga berkat kerja keras 2 (mantan) asistenku looh...makasi Novi dan Binti...semoga Allah menyayangi kalian.. Love U...

Detail busana lebih terlihat pada foto ini.... uh mas ku, Lope2 puullll....

Dan hari ini, tanggal 8 April 2012, Aku merasa sangat bahagia.. di usia pernikahan kami yang ke 7 bulan aku merasa sangat bahagia. meskipun 2 inggu yang lalu, kami sempat merasa sangat bahagia karena akan dikaruniai putra oleh Allah SWT. namun, minggu malam 18 maret lalu, semua menjadi hal yang sangat mengejutkan. dimana aku dan suami merasa Allah melayangkan surat kasihnya untuk kami... 


Ya benar, Aku mengalami pendarahan, tepat pukul 00.00 aku ke klinik persalinan. setelah 4 hari rawat inap, tepat malam jum'at Allah mengambil calon buah hati kami.. Aku keguguran.. Ya Allah, begitu cintamu pada kami, insyaAllah kami iklas dan mampu memahami hikmah yang ingin engkau berikan pada kami..InsyaAllah engkau akan menggantinya dengan yang lebih baik. Kuatkan kami ya Allah. 

Kebahagiaan lain yang Allah berikan adalah, Allah menyadarkan aku tentang rasa berbagi, melindungi, menjaga dan menguatkan. ya Selama aku sakit, suamiku orang yang paling super. betapa aku sangat berbahagia memiliki suami sebaik dirimu. Allhamdullillah ya Allah... dari memandikan, menyuapi, mencuci pakaian hingga membersihkan darah ku..cuma kamu mas.. gimana aku gak LOVE DATE coba..
Wahai Allah.. Terimakasih atas cinta, hikmah, dan kekuatan Mu...
Suamiku... I LOVE U.... puull mentok Njebol Tembok...muah muah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan pesan