sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Fashion Tendance 2012 *Designer APPMI Yogyakarta

FUSION....
Mengusung Tema Fusion dalam event Fashion Tendance 2012 di Hotel Ambarukmo Plaza Yogyakart, Minggu 30 Oktober 2011, pagelaran kali ini mencoba menterjemahkan "percepatan temuan teknologi, membludaknya serbuan informasi dan merebaknya ruang diskusi publik, yang sangat menguasai inovasi dan eksplorasi setiap karya, namun kekuatan tradisi asli tetap menjadi pertanda yang memberikan ruh dan bobot pada karya busana". 


 Salah satu koleksi Merlin dari 5 koleksi busana yang ditampilkan. Kombinasi warna yang apik, kuning dan batik motif sekar jagad membuat gaun terlihat menawan.

 Pagelaran ini termasuk pagelaran busana paling bergengsi selain JFW, acara fashion tahunan yang selalu ditunggu-tunggu oleh pelaku fashion, baik designer maupun fashionista...karena moment ini adalah moment dimana para designer APPMI Yogyakarta mencoba merumuskan trend di tahun yang akan datang. dan acara ini melibatkan banyak pengrajin kain tradisional, baik tenun lurik maupun batik khas yogyakarta.

 Perancang busana yang ikut memeriahkan acara ini adalah:
*Afif Syakur, Amin Hendra Wijaya, Alama Riva, Dandy T. Hidayat, Dennis Sarotta, Dewi Syifa, Indraty Setyawan, Ninik.D, Rendy Hapsanto, dan Wiwin Fitriana. Sedangkan Perancang Busana muda peserta program pendampingan yang ambil bagian dalam pergelaran kali ini adalah Erna Jerni, Indra Gunawan, Indreswarie, Isyanto, Merlina(saya), Mudrika Paradise, Muhammad Kasih Selian, Nadi Karmadi, Phillip Iswardono, Ratri Kristiani, Rosso, Tyas Shanti Fatmasari, dan Yulvita P. Dewi...

 Salam Fashion.........................

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan pesan