sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» »Unlabelled » FASHION # KACAMATA, bagian tren Mode

              KACAMATA saat ini makin beragam aja bentuk dan mode nya. jadi gak salah kalau kacamata termasuk dari trend mode dunia. bagi pecinta kacamata, perkembangannya selalu diikuti. pada awalnya, orang memakai kacamata karena kesulitan melihat, namun saat ini berbagai alasan orang memakai kacamata, termasuk sebagai salah satu cara untuk tampil kodis.

              Saya juga suka pakai kacamata, ini salah satu foto saya pakai kacamata saat berada di Kota Bali, seminggu di Bali rasanya rugi banget kalau gak narsis....hehe.... jadi selain bisa buat gaya, bisa buat menahan silaunya matahari..  
               Tips aagar bisa pakai kacamata sesuai KEPRIBADIAN mu...

1. Utamakan Perlindungan. Pilih sunglasses yang diberi keterangan mampu menahan UV hingga 100%

2. Pilih Warna yang baik. Warna keabu-abuan mengurangi cahaya yang menyilaukan tanpa terlalu banyak     mengubah warnanya.

3. Jangan terlalu berat. Frame dari logam campuran titanium adalah pilihan paling ringan dan paling tahan lama. sedangkan frame plastik ada di urutan ke 2.

4. Sesuai struktur wajah.Condongkan tubuh ke Depan untuk melihat apakah kacamata bergeser, melorot atau terlalu sempit.

5. Sesuaikan dg warna kulit. Coklat tempurung kura-kura atau rempah-rempah paling cocok untuk warna kulit yang cenderung gelap. sedangkan kulit lebih terang lebih baik menggunakan warna hitam atau biru tua.

6. Cari gaya sporty. kacamata bergaya sporty lebih kokoh dan fleksibel. seringkali kacamata yang sporty juga didesain dengan fitur antikabut, dengan grip pelipis anti selip, sehingga ideal untuk segala di aktifitas luar ruangan.


7. Miliki beberapa Pasang. Koleksi beberapa pasang Sunglasses untuk menyesuaikan mood anda pada hari tertentu. :)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan pesan