sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » » » » » Pesona Gaun Berbatik.. By Merlin

Membuat busana itu tak sekedar membuat... ada proses panjang untuk itu, dimana sang seniman merealisasikan idenya. tak cukup ingin mewujudkan busana yang indah. namun, dalam banyak rasa yang diolah, bergumul dengan emosi, dimana seniman harus menciptakan karyanya dengan penuh rasa cinta. karena karya yang baik, tak hanya sekedar karya yang indah dipandang. namun memiliki nilai estetik yang tinggi, makna dan rasa...


Busana dengan penggunaan bustier ketat dan rok dua lingkar yang mengembang. Pemilihan warna merah keunguan ditambah lagi hiasan busana dengan batik berwarna ungu muda, menunjukan karakter feminin pemakai. Karya berjudul “Pesona yang tak hilang” memiliki konsep yang menampilkan sisi fantasi romantis.

Menawan, cantik dan megah adalah kesan-kesan lain yang ditampilkan pada busana pesta kostum ini. Dengan tampilan gaya romantis, paduan jeans pada bagian atas rok memberikan kesan anggun pada busana, dan asesoris gelang pada lengan bagian atas dengan bahan jeans menjadiakan si pemakai akan terlihat sisi keagungan dan kefemininannya. Hiasan tempurung kelapa bewarna coklat dengan manik-manik warna merah dan pink mempercantik tampilan busana, sehingga memberi kesan yang pesonanya tidak akan pernah hilang.







«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan pesan